Kamis, 03 September 2015

Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu amal usaha milik Persyarikatan Muhammadiyah yang cukup strategis. 
Keberadaannya tidak bisa dilepaskan dari misi besar persyarikatan sebagai gerakan tajdid yang melakukan pembaharuan diberbagai bidang antara lain ekonomi, sosial, dan keagamaan.

UMM ingin menjadikan kampus bukan sekedar sebagai tempat transformasi ilmu
Dari pihak dosen kepada mahasiswa yang berlangsung secara formal dan mekanis sifatnya, begitu pula tidak sekedar menyelenggarakan ujian-ujian untuk memperoleh sertifikat dan tanda lulus.
lebih dari itu ingin menjadikan dirinya sebagai ”rumah ilmu”. Yakni sebagai rumah ilmu penghuninya yang selalu memiliki ciri khas mengedepankan keberanian yang bertanggung jawab, kebebasan yang didasari kekuatan nalar yang kokoh serta keterbukaan dalam menerima segala informasi keilmuan yang diperlukan dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan yang mantap.

SUMBER : http://www.umm.ac.id/


Saya sendiri merasa bangga menjadi mahasiswi UMM karena tempat belajarnya juga sangat mendukung banyak juga fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di kampus UMM, fasilitas yang ditawarkan tidak sebanding dengan yang kita bayarkan jadi tidak rugi lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar